11.2.11

Obsesi Anak Kembar

sebenarnya gak tau niy Obesi dari mana asalnya
turunan dari ci mama kayaknya
ternyata mamaku suka banget sama anak kembar
usut punya usat hee
waktu mamaku hamil aku
ternyata dia pingin banget anak kembar
dan sekarang...............

aku sukaaa banget sama anak kembar....
tiap liat anak kembar,pasti aku liatiiiiiiiiiinn teruuusss (risih gak ya tu orang?)
seneng banget dech yang punya anak kembar/kembaran gitu
walaupun katanya punya anak kembar agak repot
tapi aku sukaaaaaaaa..........

katanya hubbyku juga ada turunan kembar
berdoa keraslah aku untuk mendapatkan kepercayaan keturunan kembar itu

aku : "beib, mau kan anak kita kembar?"
hubby : " kembar?iya mau..tapi takut juga"
aku : "kenapa?"
hubby : "takut kamu kesakitan banget, bawanya berat 9 bln, mimiknya ntr sakit, trus klo pembelahan selnya gak berhasil bisa dempetan lagi (naudzubilahmindzalik)
aku : " MySpace MySpace "

aduh sayaaangg itu emang udah tugas dan kodrat sebagai perempuan yang paling sempurna, disinilah peran sebagai suami untuk meringankan semua beban seorang ibu....

MySpace tapi tetep mau kaaan punya anak kembar? aku masih pingiiin banget...walau obsesi ini harus aku tepis biar gak terlalu kecewa nantinya...

hufh..
anak kembar bikin aku gemes bangeett siichhh

MySpace nyari resep anak kembaarr aaahhh MySpace




2 komentar:

  1. Hai.. aku ada award buat kamu, silahkan di ambil diblog aku. semoga berkenan.. :)

    http://ameliasaga.blogspot.com/2011/03/stylish-award-lagi.html

    BalasHapus