30.9.11

Bete Abizz..Tapi Kangeennn

beteeeeeeeeee abissssss...setelah kemarin posting2 yang muesra2 terus sekarang aku merasakan BETE bertubi2...bertubi2 pemirasaaaaaaaaaaaaaaaaa.....hufh....
*tarikl nafas...*
*buang nafas...*
bersiap buat ceritaaa....
.......
aku ngerasaaaaa lonly bangeet hari ini...setelah makan siang sama hubby...berharap ada yang bisa diobrolin tapi akhir2 ini dia konsen banget sama kerjaannya..sampai2 waktu libur&waktu luang buat qta bicara di sita pula....alhasil aku bete banget...pingin nangis takut muka bengkak lagi ampe kantor plus di rumah masih ada mama..lengkaplah sudaaahhhh......(ngeblog aja dah)
padahal di kantor ini lagi sibuk2nya...aku harus ngerjain laporan yang seharusnya di kerjakan 2 minggu, di potong menjadi 1 hari...whaaaaaaaaaaaattttt????? dari pada meletus niy esmosi batin mending aku buka blog aja dah..untuk beberapa saat ini...(gak janji yaaa mau sejam, dua jam) hufh....egoisnya akuuuu...tapi gak bisa dibendung rasaku ini...

untuk mengalihkan fikiranku ini yaaa dengan cara seperti ini...gak mau malah jadi ribut sama hubby hanya karena aku egois...masih memperlajari peras istri walalu setelah 1 tahun menikah...malu2in banget siiiihh...iyaaa karena serumah baru beberapa bulan sajaaa...

hayaaaahhhh...di kantor ada juga orang yang membuat hariku menjadi semakin buruk....
huuuufffhhh bete abizzz tapi kangen sama hubby...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar