21.9.10

KisaH CINTAku PART -1-


CINTA.....
bagi beberapa orang kata ini sudah menjadi kata yang sangat klise sekali...
CINTA....
tapi makna kata CINTA ini bisa mengubah kehidupan seseorang....
dengan CINTA kita bisa mengubah dunia
CINTA....
cinta kita pada sang MAHA KUASA...
cinta kita pada agama...
cinta kita pada keluarga...
cinta kita pada ISTR/SUAMI....
cinta kita pada ilmu...
cinta kita pada sesama...
tanpa CINTA kita tak bisa hidup...
saat ini manusia sudah melupakan CINTA itu....
dimana orang sudah mulai mementingkan diri sendiri...dan sudah tidak peduli lagi terhadap lingkungan....itulah orang2 yang kurang memaknai arti CINTA...
saat ini bila CINTA di ungkapkan pada sang istri/suami atau pacar maka kata2 yang akan keluar seringkali JIAA LEBAY, GOMBAL, NORAK, dll...padahal jauh dilubuk hati mereka yang mendengarnya akan merasa bahagia...atau yang mendengarnyapun akan merasa iri mendengar ungkapan cinta yang begitu indah....
  • dengan ungkapan CINTA kita pada Alloh S.W.T sampai saat ini aku masih diberikan nafas dan umur untuk bisa mensyiarkan agamaMu....
  • dengan ungkapan CINTA seorang Pria maka saat ini aku sudah resmi menjadi seorang ISTRI yang sudah menjadi miliknya selamanya....
  • dengan ungkapan CINTA orang tua saat ini aku sudah menjadi anak yang tumbuh dewasa dengan bekal yang telah diberikannya
tentunya banyak sekali ungkapan2 cinta kita yang akhirnya bisa mengubah kehidupan kita...namun terkadang kita lupa untuk menyadarinya bahwasannya semua didasari atas CINTA....

...........kisah cintaKu..........
tidak sedikit anak jaman sekarang masih SD/SMP sudah memikirkan JODOH...padahal mereka belum mengerti sekali apa artinya PASANGAN HIDUP itu...bagaimana mereka harus menjalaninya.....
tidak sedikit pula saat ini kebanyakan wanita atau pria memilih KARIER atau memilah milih dalam pasangan hidupnya sampai akhirnya mereka DETLINE dan memilih seadanya yang di depan mata...(hee kayak makanan aja ya )

aku memiliki rahasia cintaku.....
cinta....
aku menemukan suamiku tidaklah serumit yang aku fikirkan selama aku SMA, dan perjalanan cintaku semasa aku KULIAH....
aku orang yang bisa dekat dengan siapapun namun aku tidak bisa pula terlalu dekat dengan orang yang baru dikenal....
aku pernah menjalani kisah cinta yang bertahun2 dan juga aku pernah menjalani cinta tanpa kepastian...semua itu membuat aku semakin memahami arti cinta....terlebih setelah aku menemukan suamiku...ternyata INILAH CINTA.....
cinta....
dulu dia adalah orang yang paling aku kagumi....dialah sosok yang sangat perfact untuk bisa aku jadikan panutan seorang suami...namun semua hanya angan karena aku tak tau lagi keberadaannya dimana...
dulu dia adalah pacarku yang saat itu aku sudah yakin akan berjodoh dengannya...kepasrahanku pada cinta...membuatku biarlah cinta itu yang memilih...biarlah Alloh yang menunjukkan keyakinan dan cinta itu....
dulu dia adalah Pencerahanku dimana aku menganggapnya sebagai jalan keluar dalam permasalahanku yang DIA tunjukkan untukku...namun aku kembalikan lagi pada sang PEMILIK CINTA biarkan DIA yang memilihkannya untukku....
dulu dia adalah SAHABATKU yang sudah aku anggap sebagai kakakku dan tidak aku temukan CINTA di dalamnya...namun aku kembalikan lagi pada sang PEMILIK CINTA biarkan DIA yang memilihkannya untukku....

CINTA.....
ternyata benar adanya akan arti MISTERI CINTA, JODOH GAK KEMANA,RAHASIA JODOH

dia....
dia tidak pernah menganggapku ada...dia tidak pernah menginginkanku...
aku.....
aku hanya berdoa..memohon...mana yang terbaik untuk diriku dan hidupku...

tentang aku dan dia....
tentang cinta....

---bersambung part 2------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar