20.9.10

RenCana Suamiku



TERUNTUK SUAMIKU TERCINTA
saat ini suamiku ingin sekali ketemu saat aku berulang tahun...
maklum selama pacaranpun kami berjauhan..jadi sekarang udah menikah masa hari special berjauhan juga? ^.^
mudah2an aja suamiku bisa cuti beberapa hari....
bulan september ini akan menjadi hari bahagiaku...
suamiku memang orang yang harus perfect banget buat hal-hal yang menyentuh hati....
ROMANTIS..yup inilah kalimat yg terlontar saat aku pertama kali pacaran dengannya...
padahal aku gak nyangka dia orang yang tergolong romantis..
selama kami bersahabat dia tergolong orang yang tegas, penyayang, rendah hati, huhuuu yang baik2 di sebut ntr dikira pamer lagi ^.^
tapi inilah suamiku yang ternyata banyak sifat2 baik yang bikin aku terkejut setelah menikah dengannya dan aku semakin sayang&cinta....
banyak sekali keinginan2 suamiku ingin menyenangkan aku..padahal bagiku semua yang dilakukannya sudah sangat cukup membuat aku bahagia...

pagi-pagi sekali tiba2 aku celetuk pingin BUBUR KACANG HIJAU padahal aku gak tau di daerah deket rumah itu apa ada yang jual ato gak....aku hanya sekali bicara, aku pikir dia gak terlalu memperhatikan keinginanku...ternyata pas dia keluar sama mama cili (mertuaku ^^) dia hanya pamit ngantar mama cili....
sesampainya di rumah wajah suamiku tampak lesu dan kecewa pas aku tanya:
aku : " kenapa sayang?"
misua : " bubur kacangnya gak ketemu..."
aku : " aniy nyari? aduh sayang gak apa2...kok sedih bgt gitu?"
misua : " iya, pingin banget nyenengin dan ngsih apa yg ade minta"

liat wajah suamiku yang kayaknya nyeseeel banget cari bubur itu bikin aku jadi terharu...
padahal keinginanku sangat sederhana dan akupun belum ngidam ^.^

sayang semua rencanamu padaku insya alloh akan segera terlaksana....
setelah kita seatap nanti kamu tak perlu melaksanakan semua rencana dan keinginanmu untuk membahagiakanku...
karena disampingmu aku sudah merasa sangat bahagia....

walaupun pada hari ultahku nanti kita tidak bertemu...gak apa2 sayang...alloh sedang merencanakan sesuatu yang sangat indah untuk kita....
kita serahkan semuanya pada Alloh S.W.t
bagaimanapun segala sesuatunya hanya karena izin Alloh S.W.T

*********Teruntuk suamiku tercinta***********



Tidak ada komentar:

Posting Komentar