16.12.10

EnaKnya NgapaiN ya?

MySpace kadang bikin pusing juga enaknya aku ngapain yaaa?????

rutinitas aku udah mulai gak ke kontrol lagi niy
pulang kantor biasanya langsung jahit2, eeeh ini malah nonton filem KoRea yg di IndoSiar xixii...
sempat bil "ngapain nonton di TV mending beli VDCya skalian" ternyata nonton di TV lebih ngerti bahasanya, dan bisa rebahan pulang kantor...MySpace

banyak banget pekerjaan yg tertunda....
mulai dari jahit sovenir,nyusun foto, ngedit vidio2 yg sudah tertumpuk mulai dari siraman mpe honeymoon kemarin...MySpace

pekerjaan yang sengaja aku permasalahkan supaya aku bisa mengalihkan fikiran...
jadi gak mikir negatif terus dan menderita rindu sama suamiku hee...
yach kesibukan yang ku buat sendiri....

tapi klo udah jenuuuhh banget, aku mainin kucingku...
aq ubek2 dia mpe puyeeng...xixiii yang penting aku merasa MySpace banget (egois.com)

nah klo semua udh di cicil satu2...
mulai dech tingkat kejenuhan dan sterss menikat...
ENAKNYA NGAPAIN LAGI YAAA....

akhirnya aku pilih baca2 buku...trus sholat, dzikir (mpe ketiduran)....curhat in my kompie...
truuuussss NGAPAIN LAGIIIII?MySpace

mudah2an suami cepet disini suapaya aku gak bosan mengerjakan sesuatu
yang itupun membuat aku merasa sangat senang dan tidak ada lagi kata..
ENAKNYA NGAPAIN YA?


2 komentar:

  1. enjoy aja mba citra. nikmati waktu senggang yg ada.. eh kursusnya sdh ada yg dimulai ga mba? ;)

    BalasHapus
  2. ENJOY AJAAA...(Iklan)
    iya niy mba kususnya belum mulai2,...paling minggu depan ^^

    BalasHapus