23.5.11

*****Bingung*****

Bingung...
gak nyadar nama blog aku ternyata http://cieetsw33ty.blogspot.com/
ooouuhhh tidaaakk eke dikira narsis dwonk????
gak menjual banget, "IYA"
tadinya emang hanya cerita2 seputar cintaku padanya hee...tapi kok aku malah bertemu banyak dengan teman2 craft yaa..???? sooo nama blog ini sangatlah TAK PANTAS !!!!!!
heee males bikin email baru gini ni..ampe di toko online jg untuk YM pake itu...
fiuuh biarinlah toko aku sendiri ini, gak ada yang ngatur kok....

tapiii.....
blog ini aku satukan dengan http://tokocitrayu.blogspot.com/
gimana yaa? bikin blog baru khusus untuk temen2 craft/ pake yang "tokocitrayu itu??" gimana yaaa??? bingung sendiri..
maklum aku baru niy aktif di blog lagi.... (bilang aja masih gaptek
)


2 komentar:

  1. Say, bisa diganti kok nama blognya kalo mau..
    masuk ke menu setting, trus publishing, trus nama blog kamu bisa diganti disitu.. ^^
    semoga ga nambah bingung... hehe

    BalasHapus
  2. waah makasih mba vitaa ^.^
    udah aku testing niy berhasiiill ^^
    makasih ya mba

    BalasHapus