9.5.11

Sibuknyaaa Amikuuu (Orderan Tantangan)

Yup minggu ini aku dapet orderan yang menurutku TANTANGAN
kenapa aku bilang tantangan....yaa karena aku belum pernah bikin ini..

KARAKTER DISNEY,PAHLAWAN BERTOPENG DLL. MySpace ada satu karakter yang aku gak tau..hemmmph (ngubek google)
aku emang pingin bikin karakter, bukan untuk di jual, koleksi pribadi aja...tapi kali ini karena emang permintaan custm mau gak mau aku harus terima tantangan ini....
MySpace cari2 pola alhamdulillah ebook gratis lengkap
cari sana sini akhirnya lumayan dapat referensi...
karena suamiku seneng juga bantuin aku...
jadi setiap ada orderan bagi tugas, suamiku gunting pola (kertas), aku gunting bahan+jahitnya...
untuk pola DISNEY ini karena lumayan kecil2, jadi suamiku inisiatif sendiri dia pingin gunting sendiri ke flanelnya..
yaa aku biarin aja, sementara aku ngedit foto dan beberapa tugas kantor lainnya....


Lama banget kok suamiku ini gak bersuara....
aku perhatiin ternyata dia masih ngulik2 pola dan flanelnya...gunting2 sana sini supaya mirip sama yang di gambar....MySpace
aku senyum2 aja liatnya...

2 jam hening sama-sama sibuk
tiba-tiba aja suamiku TARAAAA......MySpace

"hehe...gimana beb?berbakat gak?mirip gak?bagus gak?niy liat..."
MySpace (sengaja bikin tegang)MySpace "bagus bangeet sayaaang...miriipp lucuuuu"

MySpace ternyata suamiku berbakat juga..alhamdulillah meringankan pekerjaanku hee....
"beb bikinnya jelimet banget, gimana jahitnya?"
"udah itu urusan perempuan, tau jadi aja hee?"
"waah ini sih jual 1 juta aja"
MySpace "beb siapa yang mau beliii?"

beberapa orderan klo udah jadi
klo ada campur tangan suamiku pasti dia gak mau lepasin "jangan di jual dech?"
hee sayaaang itu pesanaaann, nanti kita bikin lagi buat koleksi MySpace

sekarang aku dan suamiku masih sibuk menyelesaikan pesanan ini
moga hasilnya semua bisa memuaskan amiin
MySpace walaupun sibuk dengan urusan kantor
tapi pekerjaan ini adalah hobi dan karyaku ternyata bisa dihargai, itu merupakan kepuasan tersendiri...
MySpaceMySpaceMySpace




4 komentar:

  1. Salam kenal mbak Citra (he3x nama kita sama ya?)

    enaknya kalau suami bisa bantu. setahuku suamiku hobi-nya gangguin aku kalau lg jahit, malah ga selesai ^_^

    aku follow blog mbak y?

    BalasHapus
  2. hallo mba Dewi Citra (biar ada bedanya hee)pernah baca beberapa blog crafter lain bilang "mba citra" ternyata "citra Innocentia" hee

    hee suamiku malah takut gangguin aku..^.^

    iya mba follow aja nanti aku follow jg.

    BalasHapus
  3. waaah... suami yg baik.. :)
    sepertinya suamiku dan suami Citra innocentia perlu berguru sama suamimu.. hehehe

    karyanya dipajang dong say, biar kita bisa ikut mengapresiasi

    BalasHapus
  4. niy nongol juga comntnya mba ^.^....

    hee..sangking mendukungnya hobiku suamiku jadi ikut2 nimbrung terus...

    iya mba ntr di pajang dech karya2nya ^^

    BalasHapus