18.1.12

Apa Ini Sindrom STrEsS?

menghilangkan penat di kantor aku selalu liat2 blog ini...
nyaman banget liat herdernya my hubby..
trus gentayangan di blog2 dary yang lain...seneng banget klo baca2 yang lucu...romantis...atay hanya curhatan mereka hari itu...
sudah cukup memuaskanku untuk menghilangkan penat dan jenuh di kursi panas ini....

sekali lagii...
sesekali aku membuka FB..
sesekali aku menyimak orang2 yang berbahagia (punya momongan)...
sesekali aku menyimak bahagianya menjadi ibu...

namun efeknya...
sesekali aku menangis sendiri...
sesekali aku merasa sangat sedih...
sesekali aku merasa sangat jenuh...

ini terjadi klo aku...
kangen temen2 kampus dulu..
ortu mulai tanya2 mulu...
banyak kerjaan (pdhl pinginnya ngerjain pesanan jahitan)

yang aku lakukan...
istigfar,ambil buku doa kecil yang rangkuman doa2 (kemanapun selalu aku bawa)
liat2 futu hubby....(orang yang satu ini bikin tenang bgt)
liat2 web2 craft yang colourfull banget...
langsung ngeblog (di kantor)/nulis dary di buku kecil (ini juga kemanapun selalu aku bawa)
tarik nafas dalem2...buang perlahan2....
nlp temen yang senasib dan diskusi dan saling menguatkan...

apakah ini semua sindrom stress tanpa sadar yang aku alami...

klo ada yang tanya "mungkin kamu terlalu stress/kecapean"
aku merasa baik2 aja....justru dengan kata2 itu yang sering aku dengar..aku merasa jadi stress sendiri (mencari kesalahan diri...ada apa denganku?)

semoga semua ini bukanlah sindrom stress yang aku alami....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar