5.1.12

Puasa FaCeBook

kali ini aku sedang mencoba puasa FB dulu sejenak...
gak buka2 FB dulu mungkin beberapa minggu atau bulan....

kenapa?

jujur aku gak bisa menutupi rasa cemburuku sama teman2ku semua...
semua pada shere foto2 anak2 mereka yang baru lahiran...
heee kekenak2an memang aku...tapi itu yang aku rasakan saat membuka FB...
banyak yang tanya2 aku udh hamil atau belum setiap aku mengucapkan selamat pada mereka...
jelas2 aku termasuk aktif di FB...kabar gembira seperti itu mana mungkin tidak kubagikan pada sahabat2ku....

sedang sensitif ya aku sekarang....itu bener bangeet...karena aku sedang menjalani fase ini...
aku mohon janganlah menyinggung sedikitpun yang membuatku merasa wanita yang belum sempurna....

aku lebih suka ada orang yang berskap lebih dewasa menghadapi orang seperti aku....
"apa kabar?? mudah2an cepet yaa...di kasih momongan..di beri keberkahan...aminn"
sambil dia mengelus2 perutku...entah dia tau atau gak klo aku udah hamil atau belum...
alhamdulillah dalam risauku aku menemukan beberapa orang seperti itu...
subhanalloh....

itulah sikap yang aku inginkan dari semua orang sekitarku...tapi aku gak boleh muluk2 karena sifat semua orang berbeda.....harus lebih sabar menghadapinya...

ya Alloh maafkan atas sikapku ini...
tapi inilah yang aku rasakan akhir2 ini...

ya Alloh kuatkan hati hambamu yang sedang merasa sangat kecil ini...

aku puasa FB dulu agar penyakit hati ini tidak membesar....hanya sebatas wajar....

Sorry FB....

4 komentar:

  1. hehehee..
    ternyata fb emang rawan mmunculkan rasa cemburu ya
    -_-

    BalasHapus
  2. xixiii bangeet...
    kayaknya FB lama2 ajang pamer...

    BalasHapus
  3. Hahaha ya udah gak usah buka FB ^^
    Btw, headernya keren :D

    BalasHapus
  4. una : hee..iya gak buka2 FB..dulu...

    BalasHapus