12.11.10

Bikin Sovenir to Suami

malam2 hubbyku telepon
insya alloh suamiku akan pinda ke malang akhir tahun ini
semoga tidak ada halangan lagi ya Alloh...
aku sangat berharap besar pada kekuasaanmu
untuk bisa menyatukan kami dalam satu atap...
amieennn.......

hubby bingung untuk sovenir apa kira2 untuk teman2nya
trus hubby bilang "beb gimana klo boneka yg aniy buat itu?bukannya udah banyak kan?itu aja gimana?" spontan aku kaget ngebayangin gimana reaksi mereka ntr....
tapi rasanya gak nyambung klo untuk perpisahaan hubbyku....
tapi hubby meyakinkan klo boneke itu layak kok jadi sov.
akhirnya aku meng iyakan.....
aku udah buat boneka itu sekitar 35 buah...
dulu rencananya untuk sovenir wedding...tapi gak jadii, karena gak keburu....

malamnya jadi gak bisa tidur karena aku mikirin sov.itu. takutnya malah malu2in lagi...
hohooo...tapi klo untuk terima pesenan kok gak malu yach wkwkwkk...aneeeeehhh

suamiku minta sekitar 30 sovenir....
ok dech suamiku tercintaaaa...istrimu akan membuatkan sovenir perpisahanmu di kantor
mudah2an tercapai dan bisa tepat waktu...
amiieennn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar