4.11.10

Kursus-Kursus

yup banyak banget kursus yang mau aku list....
sampai bingung niy mau ikut kursus yang mana
karena semua kursus yang mau aku ikutin lumayan perlu
dan rasanya penting2 semua hee...

list-list kursus yang mau aku ikuti mudah2an
akan ada yang kecapai setelah nulid blog ini hee..
amiinn....

- Kursus Mobil
ini udah lama banget di suruh ortu tapi kok belum kesampaian
juga..padahal temen juga udah ngajak,,,keburu nikah..nah
sekarang mumpung belum hamil kayaknya pas niy buat kursus
mobil sekarang hee
sayang mobil di rumah nganggur di pake adik terus..
dan adikku selalu jadi supir tiap weekend
buat belanja kebutuhan craftku

- kursus Jahit
yang ini juga udah kepepet pingin banget bisa jahit baju
ya minimal enak buat di pake sendiri aja...
tapi bikin pola dan gunting2 buat boneka aja masih
keteteran...pingin jahit sendiri tas2 yang aku buat..
tapi semangat membara buat belajar jahit kepingin banget.
mpe pingin ambil kuliah tehnik industri di malang
tapi takut ke ganggu kerjaan di kantor
sekarang lagi cari tempat kursus yang murmer
persiapan bua jahit2 baju baby ntr xixiii

- Kursus Photograph
di rumah udah punya tuch camera DSLR
tapi udah beberapa bulan ini tetep aja motoinnya
kayak camera pocket..malah tanganku yang kecil ini
berat bawa-bawa camera segede itu..
pingin belajar yang manualnya biar hasilnya keren
baca bukunya...
bleezzz...
menu cameranya berantakan gara2 aku utak atik
dan gak bisa ngejepreett...

emm..kayaknya segini dulu dech kursus2
yang pingin aku ikuti dan penting semua ^^
ini udah aku sortir dari semua kursus yang
ingin aku ikuti

doain ya biar bisa kecapai semua
amiieenn

6 komentar:

  1. salam kenal mba citra, thx ya udh follow, sy juga sdh follow balik. wah kok bisa sama ya kursus2 yg diminati, bedanya saya udh kursus mobil (skg udh bisa bawa mobil sendiri) dan saya juga sedang kursus menjahit tp baru tingkat dasar. kl kursus photografi, hehe.. blm ada kameranya ..

    BalasHapus
  2. alo... salam kenal ya...
    duuh kok bisa sama sih minat kursus kita.
    klo kursus mobil sih kayaknya masih lama nih.
    nah klo kursus foto sbenernya dr smp jg pngen, cuma kamera slr-nya blm punya ampe skrg.hahaha..
    klo yg kursus jait, baru 2 minggu ini muncul. tp belum nemu nih tempat jait yg bagus. kamu lokasi di jkt bukan? les bareng yuuk.. ^^

    BalasHapus
  3. griya hobi :
    salam kenal balik mba ^.^ waah asyik yaa udah mulai kursus2 jahit niy.karyanya juga kayaknya udah banyak ^.^

    BalasHapus
  4. amelia :
    hee bisa sama semua ya mba ^.^
    yaa sayang aku tinggalnya di malang jawa timur mba
    klo deket pasti ada tmen kursus ya ^.^
    ay mba mumpung ada semangatnya hee...

    BalasHapus
  5. salam kenal citra...

    sama seperti aku...habis lulus malah kepikiran pgn kursus...

    kursus masak, jahit dan bahasa inggris...heheheh

    BalasHapus
  6. siwi :
    salam kenal juga siwi ^^
    yach kursus2 itu sebagai pendukung buat hidup kita sebagai seorang wanita ^.^

    BalasHapus