20.11.10

GaGal honeymoon. LaGi? (part 1)

fiuhh....
melepas kerindua
n dengan my hubby di malang....
seneng banget rasanya, bisa jemput suami sendiri di bandara

hubby yang kerja di jakarta tentunya lebih memilih ke malang buat pertemuan rutin bulanan hee...
tadinya kita udah niat banget bakal ke medan jemput ortuku yang pulang haji
eeh malah c mama yg gak mau di jemput karena kkita bakal sebentar disana...
jadi cuti hubby yang 4 hr itu di manfaatin ke Malang + aku bisa masuk kerja
tanpa harus izin2 kantor lagi...

kesempatan doonkk suami di malang lama, akhirnya kita nyusun rencana honeymoon...
setelah beberapa honeymoon selalu gagal aja...

mulai dari awal nikah rencana mau ke PULAU UMANG
tapi gagal karena cuti kita masing2 untuk bolak balik malang-jkt g cukup to honeymoon
akhirnya kita jalan2 wisata di malang bersama keluarga besar dari padang...

ada kesempatan lagi aku ketemu suami rencana mau ke DUFAN
itu keinginan aku sebelum nikah dan hamil
tapi gak jadi karena tiba2 hari itu mertua sakit demam tinggi
akhirnya kami hanya di rumah jagain mama

lalu ada kesempatan lagi hubby ke malang
kami langsung rencana2, dan kota JOGJA adalah pilihan kami
dengan waktu yg sebentar dan singkat kota itulah yg jekat
udh booking hotel di jogja...dan susun rencana sendiri makan disini, ini itu...
tapiiii...GAGAL LAGI
karena rencana itu ketauan mamaku...
dan mama kurang setuju aku berangkat kayak keburu2 gitu (pdhal enggak jg)
dari pada dosa ya...akhirnya kami cuma jln2 malang aja...

sekarang ada kesempatan lagi+hubby libur lumayan lama niy
tadinya aku mau BALI tapi cuti&izinku di kantor udah habis
suami bilang dia pingin ke alam2 gitu, sejuk, enak buat ngobrol2
aku serching2 di google..mulai dari bromo,laut&danaunya....
aku udah bikin jadwalnya...
xixii berasa biro perjalanan hee, gak usah dech aku pake jasa honeymoon
jadi aku buat sendiri, toh kawasan malang ini, biaya bisa lebih irit....

seneng banget donk aku buat jadwal liburan kami,tanpa harus ganggu kerjaan kantorku
aku udah kebayang, bakal jadi indah banget dan prcft....

hari pertama tadinya mau karokean
tapi hubby pingin santai2 aja...
ya udah malam2 kita makan di MOG solaria...
kebetulan hubby emang belum sempet niy ke MOL yg deket stadiun bola GAJAYANA ini
kita di MOL itu lumayan lama banget karena aku foto2in hubby terus di depan stadiun itu
karena pegang camera SLR yg aw juga belum mahir banget...
jadi yaa acaranya santai2 aja ketawa2 liat hasilnya...
sampe parkiran lampunya dimatiin...
barulah kita pulang...

tapi sebelum pulang, kita mampir di balai kota malang....
foto2 lagi...
hee..hubby gak begitu narsis orangnya..
tapi aku lagi belajar pegang camera itu biar lebih mahir...
mau gak mau, hubby sasaran modelku...xixiii...

udh larut malam....angin juga udah mulai kerasa dingin...
kita mutusin buat beneran pulang ke rumah (hee g mampir2 lagi)
pas nyampe parkiran..hubby ngerasa pusing banget, mual, (loh kok tanda2nya d hubby?xixii)
gak kuat banget, hubby ku MUNTAH...
aduuh sayangku...gak tega liat hubby kesakitan gitu...
kirain udah enakan..ternyataaa...
hubby di perjalananpun muntah 3x
ternyata hubby emang udh masuk angin dari JKT
hubby pesawat pagi jm 6.30, jadi subuh2 hubby udh berangkat
dan ternyata hubby kaget dengan angin malam Malang yang dingin...

sampai di rumah hubby gak bisa tidur karena perutnya sakit, anginnya belum keluar semua...
aku jadi merasa sedih dan bersalah ngajak hubby jalan2 malam...
baru kali ini hubby masuk angin parah banget kayak gini....

tadi pagi pun hubby masih ngerasa pusing banget...
padahal rencana sekarang kita bakal jalan2 ke BATU dan RENANG...

kayaknya bakal gagal lagi...
sampai aku nulis blog ini..
hubby lagi istirahat&aku ngantor stengah hari...

semoga aja hubby cepat sembuh, dan bisa ngjalanin rencana jalan2 kita...

ya Alloh dont again plizzz....

mudah2an aku gak gagal honeymoon lagi....

amiinn....


---bersambung 3 hari lagi-----






2 komentar:

  1. you should go to pulau umang!
    enak bgt tempatnya.. sayang waktu aku kesana bukan acara honeymoon. hihihihi.. :D

    BalasHapus
  2. puri : iya pur aku pingin banget ke pulau umang ituuu...mudah2an ada waktu kesana..liat putu2nya donk pur hee

    BalasHapus